Umroh Mei 2024 Di Hana Tour

Tunaikan Ibadah Umroh Anda Bersama Kami, Booking Seat Segera Sebelum Kehabisan!

Flash Sale Milenial Banyak Diskonnya!!

flash sale milenial
flash sale milenial

Klik Whatsapp Official Hana Tour

Program Umroh Mei

Jadwal Keberangkatan Umroh Mei 2024 [Update]

Kami menyediakan jadwal umroh dan wisata yang beragam dan fleksibel sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan para jamaah

Ayo tunggu apalagi, tunaikan ibadah umroh dan wisata anda bersama kami & booking seat segera sebelum kehabisan!

TANGGALUMROH/WISATADURASIMASKAPAIHARGA

Berbagai keuntungan berangkat umroh di bulan Mei 2024, hotel bintang 5, berangkat dari Jakarta.

Umroh Mei 2024/2025 – Setelah selesai momen Isra’ Mi’raj bulan kemarin kini waktunya bagi Anda yang akan berencana menunaikan ibadah umroh di bulan Mei 2024 ini.

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di penuhi oleh umat Islam yang ingin menyambut bulan suci Ramadhan yakni dengan menunaikan umrah dan menjemput pahala ibadah yang sangat besar karena umroh di bulan ramadhan nilai pahalanya seperti berhaji bersama Nabi Muhammad.

Perjalanan umrah dengan kualitas terbaik juga tersedia pada umroh Mei 2024 ini. Dikarenakan umroh pada Bulan Mei 2024 dipengaruhi kenaikan akomodasi dan visa di bulan-bulan ini termasuk Mei adalah bertepatan dengan liburannya orang Semenanjung Arabia ke Tanah Suci.

Hana Tour menyediakan program umroh Mei 2024 dengan dana yang terbilang cukup terjangkau, dengan umroh mulai dari Rp 20 Jutaan sudah termasuk tiket pesawat dengan maskapai Saudi Airlines dengan penerbangan langsung dan tanpa transit, hotel bintang empat, makan 3x sehari menu Indonesia, visa, dan yang terkait lainnya.

Salah satu ibadah yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad adalah melaksanakan ibadah umroh pada bulan Ramadhan, dengan mengambil program umroh yang sesuai dengan jadwal jamaah yang sudah direncanakan melaksanakan ibadah umroh di tanah suci jadi lebih tenang dan khusyuk.

hana tours quote umroh mei

Ada banyak hadist-hadist yang menyatakan umat muslim tentang fadilah atau keutamaan yang bisa dirasakan bagi Anda untuk pergi umrah pada bulan suci Ramadhan, salah satu nya hadist yang sangat masyhur dan terpercaya dari kalangan perawi hadist terkenal menyebutkan:

فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ تَقْضِى حَجَّةً مَعِى

“Sesungguhnya umrah di bulan Ramadhan seperti berhaji bersamaku” (HR. Bukhari no. 1863).

فَإِذَا كَانَ رَمَضَانُ اعْتَمِرِى فِيهِ فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ حَجَّةٌ

“Jika Ramadhan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256).

Ketika sudah memasuki bulan Mei atau awal Ramadhan, segenap umat muslim menyiapkan segala sesuatu yang istimewa untuk menyambut bulan yang penuh rahmat dan ampunan Allah. Karena itu tidak ketinggalan juga untuk memulai persiapan perjalanan ibadah umrah dari sedini mungkin.

Para calon jamaah mulai membiasakan dengan mengerjakan hal-hal yang disunnahkan seperti sholat Rawatib, memperbanyak dzikir, tilawah Al Qur’an, dan lain sebagainya. Sehingga semua tidak akan terasa berat dikerjakan ketika bulan suci Ramadhan nanti yang jatuh insya Allah di bulan Mei 2024.

Jadi jika jamaah umroh yang sudah berumrah di bulan Ramadhan, maka pahalanya senilai berhaji. Untuk memfasilitasi jamaah maka kami memberikan informasi mengenai program yang sudah dibuka yaitu Umroh Mei 2024, Umroh Ramadhan, Lailatul Qodar, dan Idul Fitri. Dengan jadwal yang pasti dan layanan umroh terbaik.

Fadilah dan Keistimewaan Umrah dan Hikmahnya di antaranya adalah :

  1. Dapat membersihkan dosa-dosa kecil.
  2. Bisa menghilangkan kesusahan hidup dan terhindar dari sifat miskin (bahkan faqir).
  3. Orang yang senantiasa melaksanakan haji dan umroh adalah tamu Allah Ta’ala, dan permohonan do’anya akan terkabulkan (Abdullah Ibn Umar RA).
  4. Mendapatkan pengalaman spiritual yang inshaAllah akan menambahkan iman dan Islam-nya.
  5. Mendapatkan pahala yang berlimpah.
  6. Berkesempatan sholat di Masjid Nabawi yang pahalanya mencapai 1.000 X lipat.
  7. Berkesempatan sholat di Masjidil Haram yang pahalanya hingga 10.000 X lipat dibanding sholat di tempat lain.

Segera hubungi kantor pusat atau marketing kami travel umroh dan haji plus Hana Tour untuk informasi lanjut mengenai umroh Mei 2024 atau lainnya yang Anda butuhkan. Kunjungi kantor kami di area Beji, Depok.

Itinerary Umroh Mei

Berkumpul di Bandara Soetta 4 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, bertemu dengan Team Handling Hana Tours di VIP lounge umroh Bandara. Check in dan handling Bagasi oleh Team, Penerbangan menuju Jeddah.

Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, melaksanakan Ziarah Raudhah dan Makam Rasulullah SAW.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel dan persiapan City Tour kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi adalah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional : Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al qur’an.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, Persiapan Check out Sholat Zuhur Jamak Ashar di Masjidil Nabawi, Perjalanan menuju Makkah singgah di Bi’r Ali untuk mengambil Miqot, Niat Miqot bersama di Bus, perjalanan di lanjutkan menuju Makkah, tiba di Makkah Malam hari, check in Hotel dan makan malam, selanjutnya bersama-sama melaksanakan Umroh 1 (Tawaf, Sa’i dan Tahalul), kembali ke hotel dan beristirahat.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Qur’an.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Berkumpul di Lobby Hotel dan Persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang akan di Kunjungi adalah Jabal Tsur, dilanjutkan menuju Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, dilanjutkan menuju Masjid Ji’ronah, untuk mengambil Miqot kembali ke hotel makan siang, bersama sama mengerjakan Umroh ke2, Tawaf Sai dan Tahalul, kembali ke Hotel memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Bersama sama melaksanakan Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah tiba di Jeddah City Tour Kota Jeddah, tempat yang pertama di Kunjungi adalah Corniche dan Balade, Toko Ali Murah, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung, diantar menuju Bandara check in tiket dan bagasi, penerbangan menuju Jakarta dan istirahat di pesawat.

Insya Allah tiba di Tanah Air membawa Umroh Maqbulah. Alhamdulillah Umroh bersama Hana Tours selesai. Jumpa lagi di lain program, Amin.

Dokumentasi Foto Jamaah Hana Tour

Dokumentasi Video Keberangkatan & Manasik Jamaah Hana Tour

Testimoni Jamaah Hana Tour