Umroh April 2024 Di Hana Tour

Tunaikan Ibadah Umroh Anda Bersama Kami, Booking Seat Segera Sebelum Kehabisan!

Flash Sale Milenial Banyak Diskonnya!!

flash sale milenial
flash sale milenial

Klik Whatsapp Official Hana Tour

Program Umroh April

Jadwal Keberangkatan Umroh April 2024 [Update]

Kami menyediakan jadwal umroh dan wisata yang beragam dan fleksibel sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan para jamaah

Ayo tunggu apalagi, tunaikan ibadah umroh dan wisata anda bersama kami & booking seat segera sebelum kehabisan!

TANGGALUMROH/WISATADURASIMASKAPAIHARGA

Berbagai keuntungan berangkat umroh di bulan April 2024. Hotel Bintang 5. Berangkat Jakarta.

 

umroh bulan april 2024

Program Umroh April 2024 bertepatan dengan perayaan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad. Dimana yang telah kita ketahui kejadian ini merupakan sebuah momen penting bagi seluruh umat Islam, mengenang peristiwa tersebut sebagai perjalanan Rasulullah dari Makkah menuju Masjidil Aqsa atau biasa disebut Baitul Maqdis di Palestina. Kemudian dilanjutkan pada malam hari dari Masjidil Aqsa menuju langit ke tujuh untuk menerima perintah Allah SWT dalam mengerjakan sholat yang termasuk dalam rukun Islam yang pertama.

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلا مِنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الأقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا إِنَّه هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ

“Maha Suci Allah yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, yang telah kami berkahi sekelilingnya agar kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kekuasaan) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat.”

Bagi Anda yang ingin melaksanakan perjalanan umroh April 2024, Hana Tour Travel dengan terjangkau memberikan pilhan untuk menemani perjalanan Anda menuju Tanah Suci dengan berbagai macam pilihan program, pelayanan ataupun umroh plus.

Salah satu program unggulan kami adalah Umroh Plus Turki 2024 dimana para jamaah umrah dapat mengunjungi destinasi menarik dan umroh di bulan April ini dengan umroh April yang cukup terjangkau namun tetap mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Bulan April 2024 adalah waktu yang tepat untuk pergi menjalankan ibadah umroh sekaligus liburan bersama keluarga, merencanakan umroh bersama keluarga pada bulan April akan sangat berkesan jika Anda memilih Umroh Plus Turki, selain beribadah dikota Suci Makkah dan Madinah Anda dapat mempelajari sejarah kebesaran peradaban Islam pada zaman Ustmani, serta peninggalan Rosulullah dan Sahabatnya dapat juga dijumpai di Kota Turki.

Yang menjadi faktor keunggulan Umroh Plus Turki pada bulan April adalah bertepatan dengan musim Tulip, para jamaah akan dibawa menikmati Festival bunga Tulip dengan mengunjungi Bukit Emirgan menggunakan bus dengan durasi kurang lebih 5 jam berkeliling Taman.

Pemandangan alam yang mempesona serta letak geografis antara benua Eropa dan Asia menjadikan negara Turki sebagai destinasi unggulan untuk liburan bersama keluarga.

Jika Anda belum sempat melaksanakan ibadah umroh pada bulan sebelumnya, maka bulan april inilah saat yang tepat, dengan umroh April 2024 ini yang tentunya terjangkau untuk calon jamaah travel umrah Hana Tour Insha Allah.

Jika Anda atau calon jamaah umroh lainnya masih ragu melaksanakan ibadah umroh April 2024 ini di karenakan cuaca yang hangat, Anda dapat memilih program umroh lainnya seperti umroh oktober sampai dengan desember 2024 karena cuaca Arab Saudi yang telah memasuki musim dingin.

Atau Anda dapat langsung menghubungi kami atau berkunjung langsung ke kantor kami di Jalan Raya Margonda Nomor 274, Kel. Kemiri Muka, Kec. Beji, Depok untuk meyakinkan Anda mengenai fasilitas dan pelayanan dari kami untuk berumroh pada bulan April 2024.

Dengan melaksanakan ibadah umroh kita dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah dengan harapan dapat memperoleh amalan pahala yang sangat besar, Aamiin.

Penuhi undangan dan jadilah tamu Allah yang istimewa di Tanah Suci dengan mendapatkan ibadah umroh yang mabrur. Segera Wujudkan perjalanan suci Anda di Program Umroh April 2024 dengan penuh kesan ikhlas dan khusyuk bersama Hana Tour.

Itinerary Umroh April

Berkumpul di Bandara Soetta 4 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, bertemu dengan Team Handling Hana Tours di VIP lounge umroh Bandara. Check in dan handling Bagasi oleh Team, Penerbangan menuju Jeddah.

Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, melaksanakan Ziarah Raudhah dan Makam Rasulullah SAW.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel dan persiapan City Tour kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi adalah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional : Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al qur’an.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, Persiapan Check out Sholat Zuhur Jamak Ashar di Masjidil Nabawi, Perjalanan menuju Makkah singgah di Bi’r Ali untuk mengambil Miqot, Niat Miqot bersama di Bus, perjalanan di lanjutkan menuju Makkah, tiba di Makkah Malam hari, check in Hotel dan makan malam, selanjutnya bersama sam melaksanakan Umroh 1 (Tawaf, Sa’i dan Tahalul), kembali ke hotel dan beristirahat.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Qur’an.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Berkumpul di Lobby Hotel dan Persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang akan di Kunjungi adalah Jabal Tsur, dilanjutkan menuju Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, dilanjutkan menuju Masjid Ji’ronah, untuk mengambil Miqot kembali ke hotel makan siang, bersama sama mengerjakan Umroh ke2, Tawaf Sai dan Tahalul, kembali ke Hotel memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Bersama sama melaksanakan Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah tiba di Jeddah City Tour Kota Jeddah, tempat yang pertama di Kunjungi adalah Corniche dan Balade, Toko Ali Murah, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung, diantar menuju Bandara check in tiket dan bagasi, penerbangan menuju Jakarta dan istirahat di pesawat.

Insya Allah tiba di Tanah Air membawa Umroh Maqbulah. Alhamdulillah Umroh bersama Hana Tours selesai. Jumpa lagi di lain program, Amin.

Dokumentasi Foto Jamaah Hana Tour

Dokumentasi Video Keberangkatan & Manasik Jamaah Hana Tour

Testimoni Jamaah Hana Tour