Umroh Juni 2024 Di Hana Tour

Tunaikan Ibadah Umroh Anda Bersama Kami, Booking Seat Segera Sebelum Kehabisan!

Flash Sale Milenial Banyak Diskonnya!!

flash sale milenial
flash sale milenial

Klik Whatsapp Official Hana Tour

Program Umroh Juni

Jadwal Keberangkatan Umroh Juni 2024 [Update]

Kami menyediakan jadwal umroh dan wisata yang beragam dan fleksibel sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan para jamaah

Ayo tunggu apalagi, tunaikan ibadah umroh dan wisata anda bersama kami & booking seat segera sebelum kehabisan!

TANGGALUMROH/WISATADURASIMASKAPAIHARGA
Coming SoonComing SoonComing SoonComing SoonComing Soon

Umroh Juni 2024. Hotel Bintang 5. Berangkat Jakarta.

Umroh adalah berkunjung ke kota Mekkah untuk melakukan ritual ibadah dengan tata cara sesuai sunnah Rasulullah. Umroh Juni 2024 hadir bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh di pertengahan tahun 2024 ini.

Ibadah umroh dapat dilaksanakan kapan saja bahkan setiap bulan karena tidak terikat dengan waktu, lain halnya dengan Ibadah Haji yang hanya dilakukan pada bulan Dzulhijjah atau setiap setahun sekali.

Apabila seseorang telah di katakan mampu secara fisik ataupun finansial maka bisa melakukan umroh berulang kali karena diperbolehkan oleh Rasulullah. Banyak hadist shahih yang menyebutkan pahala dan keutamaan melakukan ibadah umroh, yang menyebabkan banyak orang berlomba-lomba untuk mampu menyegerakan dalam menjalankan ibadah umroh juni ini.

Karena dalam batasan waktu tidak ada ikatanya inilah saat yang tepat untuk Anda mengambil umroh Juni 2024 dalam pelaksanaanya dapat digabungkan atau dilakukan secara bersamaan dengan tour muslim atau liburan di sekitar kota-kota Mekkah dan Madinah.

Anda juga dapat menyesuaikan waktu dengan cuti pekerjaan atau libur anak-anak. Gunakan moment yang tepat untuk  memanfaatkan seperti halnya libur tengah semester atau umroh akhir Ramadhan.

Hana Tour adalah Travel Umroh resmi Kemenag RI yang memberikan kepastian jadwal keberangkatan pada jamaah kami.

Dengan umroh yang masuk di kantong, kami menyediakan mulai dari Rp 20-Jutaan. Program umroh lengkap kami mulai dari umroh reguler dengan penerbangan pesawat Saudia Airlines (direct), umroh plus Turki 10 hari, umroh plus Turki 12 hari, umroh plus Dubai, umroh plus Aqsha, Jordan dan Mesir selama 12 Hari.

Kami mengutamakan kenyamanan jamaah dengan memberikan pelayanan terbaik seperti pembimbing muthowif yang telah berpengalaman dan profesional, juga jarak hotel yang dekat dan terjangkau dengan masjid baik ketika berada di Madinah maupun di Mekkah.

Melakukan perjalanan ibadah umroh adalah impian seluruh umat muslim di dunia, maka dari itu kami hadir untuk membantu para jamaah menyempurnakan niat suci beribadah ke Tanah Suci Makkah dan Madinah.

Hubungi kami melalui whatsapp untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai program-program umroh lain nya. Atau datang langsung ke kantor kami di kawasan Margonda, Depok.

Segera daftarkan diri Anda di umroh Juni 2024 karena seat yang kami sediakan terbatas (only 45 seat).

Itinerary Umroh Juni

Berkumpul di Bandara Soetta 4 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, bertemu dengan Team Handling Hana Tours di VIP lounge umroh Bandara. Check in dan handling Bagasi oleh Team, Penerbangan menuju Jeddah.

Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, melaksanakan Ziarah Raudhah dan Makam Rasulullah SAW.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel dan persiapan City Tour kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi adalah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional : Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al qur’an.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, Persiapan Check out Sholat Zuhur Jamak Ashar di Masjidil Nabawi, Perjalanan menuju Makkah singgah di Bi’r Ali untuk mengambil Miqot, Niat Miqot bersama di Bus, perjalanan di lanjutkan menuju Makkah, tiba di Makkah Malam hari, check in Hotel dan makan malam, selanjutnya bersama sam melaksanakan Umroh 1 (Tawaf, Sa’i dan Tahalul), kembali ke hotel dan beristirahat.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Qur’an.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Berkumpul di Lobby Hotel dan Persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang akan di Kunjungi adalah Jabal Tsur, dilanjutkan menuju Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, dilanjutkan menuju Masjid Ji’ronah, untuk mengambil Miqot kembali ke hotel makan siang, bersama sama mengerjakan Umroh ke2, Tawaf Sai dan Tahalul, kembali ke Hotel memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Bersama sama melaksanakan Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah tiba di Jeddah City Tour Kota Jeddah, tempat yang pertama di Kunjungi adalah Corniche dan Balade, Toko Ali Murah, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung, diantar menuju Bandara check in tiket dan bagasi, penerbangan menuju Jakarta dan istirahat di pesawat.

Insya Allah tiba di Tanah Air membawa Umroh Maqbulah. Alhamdulillah Umroh bersama Hana Tours selesai. Jumpa lagi di lain program, Amin.

Dokumentasi Foto Jamaah Hana Tour

Dokumentasi Video Keberangkatan & Manasik Jamaah Hana Tour

Testimoni Jamaah Hana Tour