Telp: Tiwi | Yudi / WA

Umroh Plus Turki
Beribadah Sekaligus Mempelajari Sejarah Islam

Umroh Plus Turki 2019 Hana Tour

Salah satu paket umroh plus wisata muslim yang banyak dicari adalah Umroh Plus Turki. Mengapa demikian? Sebab Turki merupakan salah satu negara muslim terkenal di dunia yang dikenal melalui sejarah dan memiliki peninggalan bersejarah hingga kini .

Umroh Plus Turki paling banyak di minati karena hanya dengan membayar 1 paket saja Anda sudah mendapatkan 2 keuntungan langsung yakni dapat melaksanakan ibadah umroh dengan khusyuk sekaligus berlibur dengan paket wisata muslim ke Turki.

Salah satu sebab Turki menjadi negara tujuan wisata favorit terutama bagi jamaah umroh asal Indonesia karena beberapa destinasi wisata favorit antara lain Blue Mosque, Museum Hagia Sophia, Topkapi Palace dan lain-lain. Keunikan tempat, sejarah dan kuliner tentunya dapat menjadi daya Tarik untuk mengunjungi Turki. Sehingga Paket Umroh Plus Turki adalah paket umroh yang banyak diminati oleh calon jamaah umroh. Tim marketing biro travel umroh plus Turki akan memberikan kepada Anda pertimbangan musim atau waktu terbaik untuk bisa mengunjungi Turki.

Dengan biaya paket umroh plus Turki 2019 sebesar 23 jutaan Anda sudah dapat melaksanakan ibadah umroh sekaligus melakukan perjalanan wisata menikmati keindahan alam, budaya, dan kuliner khas Turki.

umroh plus city tour turki

Berikut Ringkasan Perjalanan Umroh Plus Turki 2019 Hana Tour :

  • Hari ke 1. tiba di Jeddah dan menuju Madinah dengan perjalanan melalui darat, kemudian jamaah di antar menuju hotel yang ada di Madinah untuk beristirahat.
  • Hari ke 2. Tiba di hotel, check in dan jamaah umroh dapat beristirahat atau melakukan ibadah di Masjid Nabawi sekaligus berziarah di raudhoh makam Rasulullah.
  • Hari ke 3. Selanjutnya selain memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, para jamaah dapat mengunjungi beberapa masjid yang terkenal di kota Madinah yaitu Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Lalu mengunjungi Jabal Uhud tempat Rasulullah SAW dan tentaranya berperang melawan kaum Quraysi dalam perang Uhud.
  • Hari ke 4. selanjutnya para jamaah berkumpul dan bersiap menuju kota Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh setelah sebelumnya mengambil miqot di Masjid Bir Ali.
  • Hari ke 5. Setiba di kota Mekkah dan melakukan check in, para jamaah dapat segera berkumpul di Masjidil Haram untuk melaksanakan rangkaian ibadah umroh seperti thawaf, sa’i dan diakhiri dengan bertahallul.
  • Hari ke 6. Setelah rangkaian ibadah umroh selesai, para jamaah dapat memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.Para jamaah umroh juga dapat mengunjungi beberapa tempat bersejarah di kota Mekkah yaitu Jabal Rahmah, Jabal Tsur dan Jabal Nur.
  • Hari ke 7. Setelah pelaksanaan umroh maka para jamaah umroh bersiap mengunjungi negara Turki utamanya kota Istanbul.
  • Hari ke 8. Beberapa tempat yang dapat dikunjungi antara lain Topkapi Palace, Hagia Sophia, Grand Bazaar, Selat Bosphorus dan lain-lain.
  • Hari ke 9. Kembali ke Tanah Air tiba di Jakarta dengan selamat Insya Allah, dan selesailah program Umroh bersama Hana Tours & Travel. semoga mendapatkan Umroh Maqbullah.
premium plus turki bintang 5 - 10 hari - 23 jutaan

Paket Premium Plus Turki Bintang 5 (10 Hari)

wa hana umroh

plus turki bintang 4 - 12 hari - 29 jutaan

Paket Premium Plus Turki Bintang 4 Favorit Jamaah

wa hana umroh

premium plus turki bintang 5 - 12 hari - 32 jutaan

Paket Premium Plus Turki Bintang 5 (12 Hari)

wa hana umroh

 

Salah satu dari beberapa paket umroh yang dibarengi dengan wisata lainnya ke negara-negara di Timur Tengah misalnya Paket Umroh Plus Dubai, Sama seperti Paket Umrah Plus Turki 12 Hari, Paket Umroh Plus Dubai ini juga berdurasi 12 hari. Perjalanan wisata ini tidak termasuk dalam fasilitas dengan Paket Umroh Reguler 9 Hari, Paket Umrah bulan Ramadhan juga belum termasuk dalam Program Haji Plus. Juga baik untuk Paket Ramadhan dan untuk Paket Haji Plus 2019, sudah bisa mulai mendaftar di kantor pusat travel haji dan umroh Hana Tour Travel Depok, Jakarta, Dengan harga paket yang sudah termasuk fasilitas dan akomodasi hotel Mekah dan hotel Madinah.

Jangan ragu mendaftar umroh dan langsung segera berangkat menggunakan pesawat Turkish Airlines. Dengan biaya paket terjangkau, umroh plus Turki bukan lagi menjadi hal yang merepotkan atau halangan untuk Anda. Silahkan segera mendaftar sebelum seat penuh.

  1. Tiket Pesawat PP sesuai program
  2. Visa umroh
  3. Manasik umrah 1 kali di Jakarta
  4. City tour Jeddah
  5. Transportasi bus full AC selama diperjalanan
  6. Lounge umroh
  7. Akomodasi perhotelan
  8. Makanan Indonesia catering 3 kali sehari
  9. Tour ziarah ke kota Mekah dan Madinah
  10. Pembimbing ibadah dan muthowwif (guide) yang berpengalaman
  11. Air zam-zam 5 liter
  1. Pembuatan passport & dokumen perjalanan lainnya
  2. Kelebihan bagasi (max. 25 kg)
  3. Tour-tour / acara diluar program atas permintaan sendiri
  4. Pengeluaran pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll
  5. Pengurusan surat mahram
  6. Suntik meningitis
  7. Transport dari daerah asal
  8. Pengiriman perlengkapan
  9. Handling & perlengkapan sebesar Rp 1,350,000 (mendapatkan koper, tas selempang, batik, mukena/ihrom dan buku do'a)
  10. Untuk jamaah yang pernah haji / umroh dalam kurun waktu 3 tahun sebelumnya dikenakan biaya visa progresif sebesar 2000 SR (-/+ Rp 8,500,000)
  1. Paspor Asli (berlaku minimal 1 tahun saat keberangkatan)
  2. Foto ukuran 4x6 cm sebanyak 8 lembar dengan background putih
  3. Buku kuning (buku suntik vaksin meningitis)
  4. Fotocopy KTP & Kartu Keluarga (berwarna)
  5. Fotocopy buku nikah bagi yang berangkat suami istri (berwarna)
  6. Fotocopy akte kelahiran bagi anak-anak atau wanita usia < 45 tahun
  7. Bagi wanita yang berangkat sendiri usia dibawah 45 tahun dikenakan tarif mahram sebesar Rp 300,000
  8. Membayar DP sebesar Rp 10,000,000 (pelunasan 45 hari sebelum keberangkatan)
  1. Luruskan Niat / keinginan yang kuat ingin umroh atau haji
  2. Pilih Program Umroh atau haji yang diinginkan
  3. Siapkan Dokumen persyaratan yang dibutuhkan
  4. Lakukan Pembayaran DP / booking seat Rp 10,000,000 langsung ke rekening Bank Mandiri a.n PT. Hana Asia Wisata no rek 157-00-7788-8882. Setelah melakukan pembayaran DP / booking silahkan simpan bukti pembayaran Anda
  5. Datangi Kantor kami yang berlokasi di kawasan Margonda, Depok - Jawa Barat untuk menyerahkan berkas dokumen persyaratan sekaligus melakukan konfirmasi pembayaran DP / booking
  6. Bersiap Umroh dengan menerima perlengkapan umroh - buku meningitis - manasik umroh
  7. Berangkat Umroh menuju Tanah Suci dan semoga semua amal ibadah Anda yang Anda niatkan diterima Allah SWT. Aamiiin

wa hana umroh