Super Sale Umroh Diskon Rp 1 Juta!

Hanya Untuk 20 Pendaftar Pertama Hari Ini

Khusus Keberangkatan Bulan September & Desember 2023

super sale hana tour

Umroh Plus Turki 12 Hari Hana Tour

Ibadah Sekaligus Berwisata Religi Ke Berbagai Destinasi Di Istanbul Turki Mulai Rp 30 Jutaan Maskapai Turkish Airlines

umroh plus turki 2023
umroh plus 12 hari fasilitas terbaik

Jadwal Umroh Plus Turki 2023

TANGGALUMROH / WISATADURASIPRICE
16 Oktober 2023Umroh Plus Turki ⭐510 HariRp 34.999.000
30 November 2023Umroh Plus Turki ⭐512 HariRp 35.999.000

Harga Sudah Termasuk

  1. Tiket pesawat PP
  2. Visa umroh
  3. Visa tambahan negara yang dikunjungi (untuk program umrah plus)
  4. Manasik umroh
  5. Tour ziarah ke kota Mekah dan Madinah
  6. City tour Jeddah
  7. Bus full AC
  8. Akomodasi hotel / penginapan
  9. Makanan 3x sehari
  10. Tour Leader dan Muthowwif

Harga Belum Termasuk

  1. Pembuatan passport & dokumen perjalanan lainnya
  2. Kelebihan bagasi (Maks. 23 Kg)
  3. Tour / acara diluar program atas permintaan sendiri
  4. Pengeluaran pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll
  5. Pengurusan Surat Mahram
  6. Transport dari daerah asal (di luar Jakarta)
  7. Pengiriman perlengkapan
  8. Handling dan perlengkapan (Mendapatkan Koper, Tas Selempang, Batik, Mukena/Ihrom Dan Buku Do’a)
  9. Kenaikan tiket dari Maskapai dan Regulasi terbaru Covid-19 (Jika Ada)

Testimoni Jamaah Umroh Bersama Hana Tour

Mengapa Harus Memilih Hana Tour


Keberangkatan Terjamin
Alhamdulillah sampai saat ini 100% keberangkatan


Hotel & Pesawat Sudah Dibooking
Hotel & pesawat Saudia Airlines, Etihad, Turkish, dan lainnya sudah dibooking terlebih dahulu untuk setiap tanggal keberangkatan. Karena hal ini yang dicari banyak jamaah.

Amanah Dan Profesional
Amanah & Profesional
Insya Allah kami akan selalu menjaga profesional & amanah

Program Umroh Plus Turki: Favorit Jamaah

Ibadah umroh kini makin banyak diminati oleh seluruh umat Islam, tidak hanya dapat menunaikan ibadah umroh namun juga mereka memiliki kesempatan untuk melakukan ibadah umroh plus turki 2023 atau wisata religi ke negara-negara sekitar Arab Saudi.

Beberapa alasan disampaikan oleh jamaah umroh mengapa mereka mendaftar umroh tersebut. Selain karena yang relatif terjangkau, juga karena mereka ingin menambah wawasan ke Islam-an mereka dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata bersejarah di Turki yang menjadi bukti kebesaran Islam di masa lampau.

Gabungan Antara Beribadah Dan Wisata

Kombinasi antara perjalanan umroh yang spiritual dan wisata yang memukau membuat Umroh Plus Turki menjadi pilihan menarik bagi para jemaah Muslim yang ingin menggabungkan ibadah dengan eksplorasi budaya.

Program Umroh Plus Turki Dapat Beribadah Sekaligus Berwisata Halal.

Selain umroh plus Turki, Hana Tours juga menyediakan city tour Turki mulai dari 25 jutaan dengan penerbangan langsung pesawat Turkish Airlines.

Jadi tunggu apalagi, datangi kantor pusat kami ! jangan sampai ketinggalan kesempatan menunaikan ibadah umroh sekaligus menikmati keindahan dan kemegahan bangunan bersejarah di kota Istanbul Turki, dengan terjangkau.

Detail Itinerary Umroh Plus Turki

Itinerary Umroh Plus Turki 10 Hari

Hari ke 1 : Jakarta – Istanbul

Peserta diharapkan sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta 4 jam sebelum waktu keberangkatan, dan Anda akan langsung menuju Lounge Umroh. Breafing dan berdo’a sebelum keberangkatan. Pesawat take off menuju ke Istanbul

Hari ke 2 : Istanbul – Madinah

Setibanya di Bandara Attaturk, peserta diajak menuju local restaurant untuk sarapan pagi disana. Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan city tour mengunjungi, BLUE MOSQUE, HIPPODROME : GERMAN FOUNTAIN, SERPENTINE COLUMN, OBELISK OF THEODOSIUS. Mengunjungi TOPKAPI PALACE.

Menuju local cafe untuk makan siang di tempat tersebut. Setelah itu jamaah akan diajak melanjutkan perjalanan menuju CAFERAGA MEDRESE HAGIA SOPHIA MUSEUM, GRAND BAZAR, (free time di Grand Bazar). Makan malam dan dilanjutkan menuju Airport untuk menuju Madinah.

Hari ke 3 : Madinah

Shalat shubuh berjamaah di Masjid Nabawi, ziarah Makam Rasulullah SAW dan Baqi (kuburan para Sahabat Nabi SAW). Kemudian jamaah umroh dipersilahkan untuk sarapan pagi di restaurant hotel setempat.

(Acara bebas, dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi).

Hari ke 4 : Madinah

Pukul 07:00 Peserta berkumpul di lobby hotel untuk mengikuti program selanjutnya yaitu city tour kota Madinnah Almunawwaroh. Mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Sab’ah, Masjid Khandak, dan Jabal Uhud, berakhir di perkebunan kurma.

(Acara bebas, dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi).

Hari ke 5 : Madinah

Mempersiapkan diri untuk melakukan ibadah umroh, yaitu melakukan mandi sunnah Ihrom, Shalat dzuhur di Masjid Nabawi (jama’ taqdim dengan shalat ashar). Mengambil miqat di Bir Ali.

Kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah Almukarramah. Tiba di Makkah peserta dipersilahkan untuk memasuki kamar hotel Makkah kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah umroh pertama (Thawaf, Sa’i dan Tahalul).

Hari ke 6 : Makkah

Persiapan melakukan shalat Jum’at di Masjidil Haram, dilanjutkan dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dengan cara Thowaf, sholat berjamaah, dzikir, dan membaca Al-qur’an

Hari ke 7 : Makkah

Berkumpul di lobby hotel pukul 07:00. Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah dan di Masjidil Haram; Jabal Tsur, Jabal Rahmah / Arafah, Muzdalifah, Mina, Ja bal Nur dan Ja’ronah. Bagi peserta yang akan dan yang ingin melaksanakan umroh yang ke-2, dapat mengambil miqat dan niat di Ja’ronah.

Hari ke 8 : Makkah

Acara bebas, jamaah dapat memperbanyak ibadah dengan cara Thowaf, sholat berjamaah, dzikir, dan membaca Al-qur’an

Hari ke 9 : Makkah – Jeddah

Setelah sholat Zuhur dianjurkan tidak kembali ke hotel melakukan thawaf Wada. check out hotel dan menuju kota Jeddah untuk city tour. Dilanjutkan menuju Bandara King Abdul Aziz untuk kembali ke Jakarta via Istanbul Turki yang menggunakan pesawat Turkish Airlines

Hari ke 10 : Istanbul – Jakarta

Tiba di Istanbul, transite dan pindah gate untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta (Soekarno Hatta)

Selesai sudah kegiatan ibadah Umroh Anda bersama Hana Tours Jakarta. Semoga menjadi umroh yang mabrur / mabruroh. Amiin Ya Robbal Alamiin.

Itinerary Umroh Plus Turki 12 Hari

Hari ke 1 : Jakarta – Istanbul

Berkumpul di Bandara Soetta 4 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, bertemu dengan Team Handling Hana Tours di VIP lounge umroh Bandara. Check in dan handling Bagasi oleh Team, Penerbangan menuju Istanbul.

Hari ke 2 : Istanbul

Tiba di Istanbul dan bertemu dengan staf kami. Setelah sarapan pagi di restoran setempat, city tour diawali dengan pergi ke Blue Mosque and The Hippodrome of Constantinople, lalu ke St. Sophia Museum.

Setelah itu makan siang di restoran setempat dan melanjutkan kembali perjalanan ke Topkapi Palace with Holy Relics and Imperial Treasury. Makan malam di restoran setempat dan kemudian check in Hotel untuk beristirahat.

Hari ke 3 : Istanbul – Bursa

Setelah sarapan pagi, kita akan diantar mengunjungi Leather Factory, Ayyub Mosque dan Maqam kemudian makan siang di Restoran setempat. Setelah makan siang kita diantar untuk mengunjungi Spice Bazar.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Bosphorus Cruise dengan private boat. Setelah menikmati keindahan Bosphorus Cruise, perjalanan akan dilanjutkan menuju Bursa. Check in Hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari ke 4 : Bursa – Istanbul

Setelah sarapan pagi, kita akan diantar menuju Uludag Mountain. Makan siang di restoran setempat. Setelah makan siang kemudian kita akan mengunjungi Grand Mosque, Green Mosque, dan Silk Market.

Kemudian kembali ke Istanbul dan makan malam di restoran setempat. Setelah makan malam kita akan diantar ke Hotel untuk beristirahat.

Hari ke 5 : Istanbul – Madinah via Jeddah

Setelah sarapan pagi, di hari terakhir kita mengunjungi Turquoise Shop dan waktunya berbelanja di Grand Bazaar. Makan siang di restoran setempat. Kemudian kita akan di antar ke Airport untuk perjalanan ke Jeddah. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Madinah by Bus, Check-in Hotel Madinah dan beristirahat.

Hari ke 6 : Madinah

Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Hari ke 7 : Madinah

etelah Shalat shubuh dapat langsung menuju restoran untuk Sarapan. Berkumpul di Lobby (pkl. 07.00) untuk perjalanan city tour => Ziarah makam Rasulullah SAW, Baqi (dalam keadaan berwudhu) Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Pabrik Al-Quran, Kebun Kurma, dll

Hari ke 8 : Madinah – Makkah

Mempersiapkan diri untuk pelaksanaan umroh yaitu mandi sunah ihrom (shalat dhuhur berjamaah di Masjid Nabawi dan Jama’Taqdim dengan shalat ashar, sehingga dalam perjalanan Medinah ke Mekkah para jamaah sudah melaksanakan shalat Ashar).

Menuju kota Mekkah, mengambil miqot di Masjid Bir Ali. Check-in hotel, kemudian melaksanakan Umroh Wajib.

Hari ke 9 : Makkah

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 10 : Makkah (Umroh 2)

Setelah sarapan, berkumpul di Lobby (pkl 07.00) untuk perjalanan city tour => Jabal Nur ( Gua Hiro), Jabal Tsur, Muzdalifah Mina, Arafah, Jabal Rahmah, Tan’im/Jironah, dll (Bagi yg ingin umroh lagi dapat mengambil niat di Tan’im/Jironah)

Hari ke 11 : Makkah – Jeddah

Setelah sarapan berkumpul di Lobby untuk keberangkatan ke Jeddah mengunjungi masjid apung dan pertokoan Balad. Kemudian menuju Airport King Abdul Aziz.

Hari ke 12 : Jeddah – Jakarta

Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dan insyaallah tiba di Jakarta dengan selamat, dan selesailah program Umroh bersama Hana Tours, semoga mendapatkan Umroh Maqbulah. Sampai jumpa dalam ibadah Umroh lainnya bersama Hana Tours.

Video Dokumentasi Jamaah Hana Tour

Silahkan Untuk Konsultasi atau Pendaftaran Umroh!

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang umroh plus turki di Hana Tour bisa klik tombol dibawah untuk terhubung dengan customer service kami, kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.