Tiwi | Nisa | Yudi | Indra
Daftar Haji
Daftar Umrah
Daftar Umrah
Daftar Umroh
Badal Haji
Daftar Haji
Badal Haji

Umroh Maret 2020

0
Price
FromRp 21,999,000
Price
FromRp 21,999,000
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

715


Mengapa Umroh Bersama Kami?

  • Lebih Aman & Menguntungkan
  • SK Kemenag RI No. 822/2017
  • Umroh dan Wisata Halal
  • Asuransi Perjalanan


Anda Memiliki Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami adalah tim ahli dan kami senang berbicara dengan Anda.

(021) 7780-2990

info@hanahajiumroh.com

9 Hari
Jakarta

Detail Umroh Maret 2020

Tentang Umroh Maret 2020 Hana Tour

umroh hana tours

Penjelasan Umroh Maret 2020 – Umroh merupakan pelaksanaan ibadah yang semakin tahun semakin banyak diminati oleh masyarakat umat muslim di dunia, terutama di negara indonesia sendiri saat ini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa melaksanakan badah umroh adalah suatu perjalanan sakral, dan juga sebagai salah satu ungkapan rasa syukur dan tanda ketaatan manusia kepada Allah.

Maka sangat wajar jika setiap tahunnya peminat umroh terus bertambah. Maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan umroh pada bulan maret 2020, Hana Tour telah menyediakan beberapa pilihan program umroh terbaik yaitu umroh reguler ataupun umroh plus turki dan umroh plus wisata muslim lainnya.

Umroh tersebut kami kemas sedemikian rupa sehingga sudah memenuhi standar minimal layanan umroh sesuai ketentuan Kemenag RI.

Awal musim umroh, khususnya saat mengambil Umroh Maret 2020 juga menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin melakukan ibadah pada musim yang sedang di Arab Saudi. Sebab pada musim ini cuaca cukup nyaman, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.

Bisa dikatakan udara cukup sejuk, dengan cuaca yang cukup bersahabat ini, Anda bisa menunaikan umroh dengan tenang dan nyaman.

umroh hana tours depok

Selain pakaian, termasuk obat-obatan ringan, pada Umroh Maret 2020 ini jangan sampai lupa sebagai pertolongan pertama sebelum dibawa ke posko kesehatan bila ternyata sakit belum juga sembuh.

Obat-obatan seperti minyak gosok, obat flu dan batuk serta pelembab tubuh juga menjadi perlengkapan yang sangat penting.

Apabila telah memiliki kemampuan seperti finansial, perbekalan dan harta bagi keluarga yang ditinggalkan, maka sebaiknya para calon jamaah menyegerakan diri untuk mendaftar Umroh Maret 2020.

Berikut info jadwal umroh Maret 2020 Hana Tour

Maret 2020

TANGGALUMROH / WISATADURASIPRICE
3 Mar 2020UMROH PROMO MILLENIAL *59 HariRp.19.999.000
4 Mar 2020UMROH REGULER 12 H12 HariRp.23.999.000
4 Mar 2020UMROH PREMIUM PLUS TURKI *510 HariRp.23.999.000
10 Mar 2020UMROH PREMIUM PLUS TURKI *510 HariRp.23.999.000
10 Mar 2020UMROH MILLENIAL *59 HariRp.21.999.000
30 Mar 2020UMROH PLUS TURKI *412 HariRp.29.999.000
31 Mar 2020UMROH PROMO MILLENIAL *59 HariRp.19.999.000

wa hana umroh

  1. Tiket Pesawat PP Sesuai Program
  2. Visa Umroh
  3. Manasik Umrah 1 Kali Di Jakarta Timur
  4. City Tour Jeddah
  5. Transportasi Bus Full Ac Selama Di Perjalanan
  6. Lounge Umroh Bandara Soekarno Hattta (Ruang Tunggu)
  7. Akomodasi Perhotelan
  8. Makanan Indonesia Catering 3 Kali Sehari
  9. Tour Ziarah Ke Kota Mekah Dan Madinah
  10. Pembimbing Ibadah Dan Muthowwif (Guide/Tour Leader) Yang Berpengalaman
  11. Air Zam-Zam 5 Liter
  1. Government fee visa umrah SAR 300 (Rp 1.200.000)
  2. Pembuatan Passport & Dokumen Perjalanan Lainnya
  3. Kelebihan Bagasi (Max. 25 Kg)
  4. Tour-Tour / Acara Diluar Program Atas Permintaan Sendiri
  5. Pengeluaran Pribadi Seperti Laundry, Tips, Telepon, Dll
  6. Pengurusan Surat Mahram
  7. Suntik Meningitis
  8. Transport Dari Daerah Asal
  9. Pengiriman Perlengkapan
  10. Handling Dan Perlengkapan Sebesar Rp 1,350,000 (Mendapatkan Koper, Tas Selempang, Batik, Mukena/Ihrom Dan Buku Do'a)
  1. Paspor Asli (Berlaku Minimal 1 Tahun Saat Keberangkatan)
  2. Foto Ukuran 4x6 Cm Sebanyak 8 Lembar Dengan Background Putih
  3. Buku Kuning (Buku Suntik Vaksin Meningitis)
  4. Fotocopy KTP & Kartu Keluarga (Berwarna)
  5. Fotocopy Buku Nikah Bagi Yang Berangkat Suami Istri (Berwarna)
  6. Fotocopy Akte Kelahiran Bagi Anak-Anak Atau Wanita Usia < 45 Tahun
  7. Bagi Wanita Yang Berangkat Sendiri Usia Dibawah 45 Tahun Dikenakan Tarif Mahram Sebesar Rp 300,000
  8. Membayar DP Sebesar Rp 10,000,000 (Pelunasan 45 Hari Sebelum Keberangkatan)
  1. Luruskan Niat / Keinginan Yang Kuat Ingin Umroh Atau Haji
  2. Pilih Program Umrah Atau Haji Yang Diinginkan
  3. Siapkan Dokumen Persyaratan Yang Dibutuhkan
  4. Lakukan Pembayaran DP / Booking Seat Rp 10,000,000 Langsung Ke Rekening Bank Mandiri A.N PT. Hana Asia Wisata No Rek 157-00-7788-8882. Setelah Melakukan Pembayaran DP / Booking Silahkan Simpan Bukti Pembayaran Anda
  5. Datangi Kantor Kami Yang Berlokasi Di Kawasan Margonda, Depok - Jawa Barat Untuk Menyerahkan Berkas Dokumen Persyaratan Sekaligus Melakukan Konfirmasi Pembayaran DP / Booking
  6. Bersiap Umrah Dengan Menerima Perlengkapan Umroh - Buku Meningitis - Manasik Umroh
  7. Berangkat Menuju Tanah Suci Dan Semoga Semua Amal Ibadah Anda Yang Anda Niatkan Diterima Allah SWT. Aamiiin

 

hana tours depok

Selain pahala dan dapat beribadah di dua masjid utama di muka bumi yakni Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, umroh juga memiliki keutamaan sebagai penghapus dosa dan kefakiran sebagaimana disebutkan dalam hadist di bawah ini :

Dari Abdullah, Rasulullah SAW bersabda: “Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387.)

Sebagai pelaksanaan ibadah lain dalam Islam, umroh juga mempunyai beberapa tahapan dalam pelaksanaannya. Diantaranya adalah :

  1. Menuju tempat miqat Miqat adalah tempat untuk memulai niat dan berpakaian ihram. Miqat dilaksanakan di Bir Ali, adapun untuk pakaian ihram di gunakan dipakai sejak berada di Madinah. Namun niatnya harus tetap dilakukan di Bir Ali.
  1. Niat umrah Jika sudah berpakaian ihram, di lanjutkan dengan shalat sunnah ihram 2 rakaat.
  1. Tidak menggunakan wewangian Selama jamaah menggunakan pakaian ihram, tidak diperbolehkan untuk menggunakan minyak wangi atau wewangian lain nya dan juga dilarang melakukan hubungan suami istri, mandi menggunakan sabun serta menyikat gigi dengan pasta gigi, kemudian menggunakan peci.
  1. Membaca talbiyah Sama halnya dengan pelaksanaan ibadah haji, ketika melaksanakan umrah juga perlu membaca kalimat Talbiyah. Semakin sering dilafalkan maka akan semakin mendekat pada keutamaan dan kemuliannya.
  1. Tawaf mengelilingi Ka’bah sebanyak 7 kali Pada tahap ini jamaah yang melakukan ibadah umrah perlu melakukan putaran 1 sampai dengan 3 kali dengan berlari-lari kecil. Kemudian dilanjutkan dengan 4 sampai 7 putaran dengan berjalan biasa. Sambil melihat ke Ka’bah, jamaah yang melaksanakan umrah harus melambaikan tangan 3 kali sambil mengucapkan ‘Bismillah, Allahu Akbar.
  1. Shalat 2 rakaat Setelah itu baru shalat 2 rakaat di depan maqam Ibrahim dan minum air Zam-zam yang diawali dengan doa terlebih dulu.
  1. Sa’i di antara Shofa dan Marwa sebanyak 7 kali bolak balik Sai dilakukan dengan berjalan kemudian saat memasuki batas dua lampu hijau, dianjurkan untuk berlari-lari kecil dari Shofa ke Marwa.
  1. Mencukur rambut atau tahallul Sebagai bagian dari rukun umrah, mencukur rambut atau tahallul adalah sebuah kewajiban. Boleh dicukur sebagian akan tetapi diutamakan dicukur seluruhnya. Tahallul ini dilakukan setelah melakukan Sa’i yang ke 7.
  1. Tertib Rukun terakhir yang perlu diterapkan adalah tertib. Dari sini barulah ibadah umrah dinyatakan sah dan selesai.

Meski bisa dilaksanakan sewaktu-waktu atau dalam waktu kapan pun, umroh tetaplah berbeda dengan perjalanan biasa.

Dibandingkan dengan berangkat sendiri, umroh lebih dianjurkan untuk berangkat secara berkelompok atau bersamaan. Maka dari itu pilihlah umroh resmi dan terpercaya untuk umroh Maret 2020 agar umrah yang Anda jalankan menjadi berkah dan mabrur. Aaamiin Yaa Robbal Aalamiin.


Pencarian Lainnya Di :
  1. Umroh Maret 2020
Itinerary

HARI 1PERSIAPAN, JAKARTA – JEDDAH

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta 4 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, bertemu dengan Team Handling Hana Tours di VIP lounge umroh Bandara. Check in dan handling Bagasi oleh Team, Penerbangan menuju Jeddah.

Hari 2MADINAH – ZIARAH RAUDHAH

Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, melaksanakan Ziarah Raudhah dan Makam Rasulullah

Hari 3MADINAH – ZIARAH KOTA

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel dan persiapan City Tour kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi adalah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional : Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al quran.

Hari 4MADINAH – MAKKAH UMROH 1

Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, Persiapan Check out Sholat Zuhur Jama’ Ashar di Masjid Nabawi, Perjalanan menuju Makkah singgah di Bir ‘Ali untuk mengambil Miqot, Niat Miqot bersama di Bus, perjalanan di lanjutkan menuju Makkah, tiba di Makkah Malam hari, check in Hotel dan makan malam, selanjutnya bersama-sama melaksanakan Umroh 1 ( Thowaf, Sa’i dan Tahallul ), kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 5MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH

Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Thowaf Sunnah, Umroh sendiri, Tadarrus Qur’an.

Hari 6MAKKAH – ZIARAH KOTA – UMROH 2

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Berkumpul di Lobby Hotel dan Persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang akan di Kunjungi adalah Jabal Tsur, dilanjutkan menuju Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, dilanjutkan menuju Masjid Ji’ronah, untuk mengambil Miqot kembali ke hotel makan siang, bersama sama mengerjakan Umroh ke2, Tawaf Sai dan Tahalul, kembali ke Hotel memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

HARI 7MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.

HARI 8MAKKAH – JEDDAH CITY TOUR – JAKARTA

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Bersama sama melaksanakan Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah tiba di Jeddah City Tour Kota Jeddah, tempat yang pertama di Kunjungi adalah Corniche dan Balade, Toko Ali, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung, diantar menuju Bandara check in tiket dan bagasi, penerbangan menuju Jakarta dan istirahat di pesawat.

HARI 9JAKARTA

Insya Allah tiba di Tanah Air membawa Umroh Maqbulah. Alhamdulillah Umroh bersama Alsha Tours selesai. Jumpa lagi di lain program, Amin.

**NOTES : HANA TOURS

** Program Perjalanan dapat berubah sesuai kondisi di lapangan

Peta Saudi Arabia
Photos