Habibi | Yudi | Hana | Tiwi
Daftar Haji
Daftar Umrah
Daftar Umrah
Daftar Haji
Daftar Umroh
Badal Haji
Daftar Haji
Badal Haji

Umroh Juni 2019

0
Price
FromRp 20,999,000
Price
FromRp 20,999,000
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

594


Mengapa Umroh Bersama Kami?

  • Lebih Aman & Menguntungkan
  • SK Kemenag RI No. 822/2017
  • Umroh dan Wisata Halal
  • Asuransi Perjalanan


Anda Memiliki Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami adalah tim ahli dan kami senang berbicara dengan Anda.

(021) 2282-6088

info@hanahajiumroh.com

9 Hari
Jakarta

Detail Umroh Juni 2019

Tentang Umroh Juni 2019 di Hana Tour – Umroh yakni berkunjung ke kota Mekkah Al Mukaromah untuk melakukan ritual ibadah suci dengan tata cara sesuai sunnah yang dianjurkan Rasulullah SAW.

Umroh Juni 2019 hadir bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh di tahun 2019 ini. Ibadah umroh dapat dilaksanakan kapanpun bahkan setiap bulan karena tidak terikat dengan waktu, lain halnya dengan pelaksanaan Ibadah Haji yang hanya dapat dilakukan pada bulan Dzulhijjah atau pada setahun sekali.

Umroh lebaran adalah umroh yang paling kami rekomendasikan untuk Anda. Hari-hari ibadah yang Anda lalui di tanah suci adalah suasana Ramadhan, malam Lailatul Qodar, malam takbiran, sholat Idul Fitri dan lain-lain.

Umroh lebaran adalah salah satu yang sangat di incar oleh berbagai jamaah di Indonesia, karena melaksanakan umroh lebaran jamaah dapat lebih fokus dalam ibadah kepada ALLAH SWT dan selalu ingin dekat dengan yang Maha Pencipta, akan menjadi suatu hal yang istimewa apabila dapat melakukan lebaran di Baitullah.

Namun jangan khawatir setelah selesai hari raya Idul Fitri dan bersilatuhrahmi bersama sanak keluarga di awal juni, dan masih dalam suasana yang fitri di bulan syawal yang penuh berkah inilah saatnya berkunjung ke Baitullah dan bermuhasabah di umroh Juni 2019 ini.

Seseorang dapat di katakan mampu secara fisik ataupun finansial jika dapat melakukan umroh berulang kali atau lebih dari sekali, dan telah diperbolehkan oleh Rasulullah SAW. Banyak hadist shahih yang menyebutkan keutamaan dan pahala melakukan ibadah umroh dan yang menyebabkan banyak nya orang yang berlomba-lomba untuk menyegerakan perjalanan ibadah umroh di bulan Juni ini.

Masih dalam suasana Idul Fitri maka inilah momen yang tepat untuk Anda gunakan bersama keluarga tercinta. Anda dapat menyesuaikan waktu dan cuti pekerjaan sambil mengisi libur anak-anak. Gunakan moment yang tepat untuk memanfaatkan seperti halnya libur tengah semester atau umroh idul fitri 2019.

Hana Tour adalah penyedia layanan umroh resmi Kementrian Agama RI yang memberikan jamaah kepastian jadwal keberangkatan serta pelayanan yang terbaik. Dengan umroh yang terjangkau,  kami menyediakan umroh mulai dari 19-Jutaan.

Umroh kami cukup lengkap mulai dari umroh reguler dengan penerbangan pesawat Saudia Airlines direct (langsung), umroh plus Turki 12 hari, umroh plus Turki 10 hari, umroh plus wisata Dubai, umroh plus wisata Aqsha, Mesir dan Jordan selama 12 Hari.

umroh juni 2019 syawal 1440 h - hana tour - banner 1000x523

Kami selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan jamaah dengan memberikan pelayanan terbaik seperti muthowif (pembimbing pelaksanan umroh) yang telah berpengalaman dan profesional, dan juga jarak hotel yang dekat dengan tempat ibadah sehingga terjangkau bagi jamaah yang sedang beribadah khusyuk di masjid, baik ketika berada di kota Madinah maupun di kota Mekkah.

Dapat menyempurnakan niat beribadah ke Tanah Suci adalah impian seluruh umat muslim di dunia, maka dari itu Hana Tour hadir untuk membantu calon tamu-tamu ALLAH dalam menyempurnakan niat suci beribadah ke Baitullah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Segera hubungi customer service kami melalui telepon maupun whatsapp yang telah tertera di website, karena seat yang kami sediakan terbatas (only 45 seat) atau untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai umroh di Hana Tour

Berikut Info Tanggal Keberangkatan Umroh Juni 2019

Juni 2019

TANGGALUMROH / WISATADURASIPRICE
6 Juni 2019MILLENIAL SYAWAL *49 HariRp.20.999.000

wa

  1. Tiket Pesawat PP Sesuai Program
  2. Visa Umroh
  3. Manasik Umrah 1 Kali Di Jakarta Timur
  4. City Tour Jeddah
  5. Transportasi Bus Full Ac Selama Di Perjalanan
  6. Lounge Umroh Bandara Soekarno Hattta (Ruang Tunggu)
  7. Akomodasi Perhotelan
  8. Makanan Indonesia Catering 3 Kali Sehari
  9. Tour Ziarah Ke Kota Mekah Dan Madinah
  10. Pembimbing Ibadah Dan Muthowwif (Guide/Tour Leader) Yang Berpengalaman
  11. Air Zam-Zam 5 Liter
  1. Pembuatan Passport & Dokumen Perjalanan Lainnya
  2. Kelebihan Bagasi (Max. 25 Kg)
  3. Tour-Tour / Acara Diluar Program Atas Permintaan Sendiri
  4. Pengeluaran Pribadi Seperti Laundry, Tips, Telepon, Dll
  5. Pengurusan Surat Mahram
  6. Suntik Meningitis
  7. Transport Dari Daerah Asal
  8. Pengiriman Perlengkapan
  9. Handling Dan Perlengkapan Sebesar Rp 1,350,000 (Mendapatkan Koper, Tas Selempang, Batik, Mukena/Ihrom Dan Buku Do'a)
  10. Untuk Jamaah Yang Pernah Haji / Umroh Dalam Kurun Waktu 3 Tahun Sebelumnya Dikenakan Biaya Visa Progresif Sebesar 2000 SR (-/+ Rp 8,500,000)
  1. Paspor Asli (Berlaku Minimal 1 Tahun Saat Keberangkatan)
  2. Foto Ukuran 4x6 Cm Sebanyak 8 Lembar Dengan Background Putih
  3. Buku Kuning (Buku Suntik Vaksin Meningitis)
  4. Fotocopy KTP & Kartu Keluarga (Berwarna)
  5. Fotocopy Buku Nikah Bagi Yang Berangkat Suami Istri (Berwarna)
  6. Fotocopy Akte Kelahiran Bagi Anak-Anak Atau Wanita Usia < 45 Tahun
  7. Bagi Wanita Yang Berangkat Sendiri Usia Dibawah 45 Tahun Dikenakan Tarif Mahram Sebesar Rp 300,000
  8. Membayar DP Sebesar Rp 10,000,000 (Pelunasan 45 Hari Sebelum Keberangkatan)
  1. Luruskan Niat / Keinginan Yang Kuat Ingin Umroh Atau Haji
  2. Pilih Program Umrah Atau Haji Yang Diinginkan
  3. Siapkan Dokumen Persyaratan Yang Dibutuhkan
  4. Lakukan Pembayaran DP / Booking Seat Rp 10,000,000 Langsung Ke Rekening Bank Mandiri A.N PT. Hana Asia Wisata No Rek 157-00-7788-8882. Setelah Melakukan Pembayaran DP / Booking Silahkan Simpan Bukti Pembayaran Anda
  5. Datangi Kantor Kami Yang Berlokasi Di Kawasan Margonda, Depok - Jawa Barat Untuk Menyerahkan Berkas Dokumen Persyaratan Sekaligus Melakukan Konfirmasi Pembayaran DP / Booking
  6. Bersiap Umrah Dengan Menerima Perlengkapan Umroh - Buku Meningitis - Manasik Umroh
  7. Berangkat Menuju Tanah Suci Dan Semoga Semua Amal Ibadah Anda Yang Anda Niatkan Diterima Allah SWT. Aamiiin
Itinerary

HARI 1PERSIAPAN, JAKARTA – JEDDAH

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta 4 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, bertemu dengan Team Handling Hana Tours di VIP lounge umroh Bandara. Check in dan handling Bagasi oleh Team, Penerbangan menuju Jeddah.

Hari 2MADINAH – ZIARAH RAUDHAH

Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, melaksanakan Ziarah Raudhah dan Makam Rasulullah

Hari 3MADINAH – ZIARAH KOTA

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel dan persiapan City Tour kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi adalah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional : Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al quran.

Hari 4MADINAH – MAKKAH UMROH 1

Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, Persiapan Check out Sholat Zuhur Jama’ Ashar di Masjid Nabawi, Perjalanan menuju Makkah singgah di Bir ‘Ali untuk mengambil Miqot, Niat Miqot bersama di Bus, perjalanan di lanjutkan menuju Makkah, tiba di Makkah Malam hari, check in Hotel dan makan malam, selanjutnya bersama-sama melaksanakan Umroh 1 ( Thowaf, Sa’i dan Tahallul ), kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 5MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH

Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Thowaf Sunnah, Umroh sendiri, Tadarrus Qur’an.

Hari 6MAKKAH – ZIARAH KOTA – UMROH 2

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Berkumpul di Lobby Hotel dan Persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang akan di Kunjungi adalah Jabal Tsur, dilanjutkan menuju Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, dilanjutkan menuju Masjid Ji’ronah, untuk mengambil Miqot kembali ke hotel makan siang, bersama sama mengerjakan Umroh ke2, Tawaf Sai dan Tahalul, kembali ke Hotel memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

HARI 7MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dapat digunakan Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.

HARI 8MAKKAH – JEDDAH CITY TOUR – JAKARTA

Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Bersama sama melaksanakan Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah tiba di Jeddah City Tour Kota Jeddah, tempat yang pertama di Kunjungi adalah Corniche dan Balade, Toko Ali Murah, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung, diantar menuju Bandara check in tiket dan bagasi, penerbangan menuju Jakarta dan istirahat di pesawat.

HARI 9JAKARTA

Insya Allah tiba di Tanah Air membawa Umroh Maqbulah. Alhamdulillah Umroh bersama Alsha Tours selesai. Jumpa lagi di lain program, Amin.

**NOTES : HANA TOURS

** Program Perjalanan dapat berubah sesuai kondisi di lapangan

Peta Arab Saudi
Photos